Cara Membuat Anak yang Baik serta Sesuai Aturan

Cara Membuat Anak yang Baik serta Sesuai Aturan
Cara Membuat Anak yang Baik serta Sesuai Aturan. Memiliki anak adalah kebanggaan tersendiri bagi kedua calon orang tua. Apalagi jika calon orang tua adalah pasangan yang baru saja menikah. Pastilah menginginkan kehadiran buah hati pertamanya di tengah-tengah mereka. Tapi terkadang permasalahannya anak atau sang buah hati tidak juga kunjung datang. Untuk mengetahui kenapa anda sulit mendapatkan anak, coba simak penyebab dibawah ini. 


Cara Membuat Anak

Hindari Stres
Biasanya karena anda adalah pasangan pengantin baru, akan ada saja omongan dari keluarga ataupun teman yang mempertanyakan, sudahkah ada anak dalam perut sang istri. Jika pertanyaan tersebut sering kali dilontarkan, maka akan membuat salah satu dari pasangan suami istri ini mengalami stres. Karena pertanyaan tersebut juga bisa membebani mereka, yang mana disisi lain adanya keinginan berlebih untuk punya anak tapi kelum juga dikasih oleh Tuhan. Sehingga stres menghinggap dan akan membuat lemah dari setiap sperma yang masuk, sehingga sperma tidak ada yang bisa bertahan menjadi janin. Untuk itu hindari stres buat saja enjoy, dan terus ciptakan pikiran yang positif. Agar hasil sperma pun baik.

Hitung Masa Subur Istri
Dalam berhubungan intim antara suami dan istri jika ingin cepat mendapatkan anak dengan melakukan perhitungan masa kesuburan. Yang paling simpel mengitung sama kesuburan adalah 3 hari sebelum menstruasi dan 3 hari setelah masa menstruasi. Jadi dihari-hari berikut itulah yang akan membuat anda cepat mendapatkan anak.

Konsumsi Makanan Bergizi
Asupan makanan dalam tubuh juga bisa mendorong anda untuk mendapatkan dan membuat anak. Seperti makanan yang mengandung natrium dan kalium, serta magnesium. Karena zat-zat tersebut menurut dokter ahli kandungan dapat memberikan kesuburan yang lebih besar bagi laki-laki atau calon bapak, atau bagi calon ibu. Jenis makanannya seperti susu, daging, ikan, dan sayur. Untuk yang ingin memperoleh anak laki-laki baik konsumsi buah pisang dan nanas. Bagi yang ingin punya anak perempuan bisa konsumsi buah strawberry, apel, dan pir, serta sayuran jenis seledri, wortel, terong, dan mentimun.

Aturan Ingin Punya Anak Laki-laki
Memiliki anak laki-laki ada yang mengatakan bisa lebih menguntungkan. Karena nanti besar akan meneruskan peran ayah dalam keluarga. Dengan alasan tersebut membuat calon orang tua melakukan beberapa aturan dalam berhubungan intim. Menurut ahli kandungan jika anda ingin punya anak laki-laki harus perhatikan kondisi suami agar dapat menghasilkan sperma XY yang tahan hidup di indung telur. Dan diusahakan wanita mengalami orgasme lebih cepat. orgasme adalah keadaan dimana adanya cairan yang keluar dari miss V wanita yang membuatnya basa. 

Aturan Ingin Punya Anak Perempuan
Selain ingin anak laki-laki anda pula calon orang tua yang menginginkan anak perempuan, karena anak lebih lucu yang cantik. Oleh karena itu lakukan beberapa aturan yang benar, yakni aturannya lebih mudah mendapatkan seorang anak perempuan, karena orgasme yang mengaturnya adalah laki-laki. Kanapa mudah, karena dikatakan oleh dokter ahli kandungan pria atau calon bapak lebih mudah dan cepat mengeluarkan orgasme. Dan sperma yang dihasilkan untuk anak perempuan adalah sprema XX yang diharuskan lebih kuat hidup di indung sel telur.  

Sebenarnya anak laki-laki atau perempuan haruslah disyukuri dan sama-sama disayang dan dicintai keberadaanya. Itulah beberapa cara membuat anak yang baik serta sesuai aturan. Tapi jika cara diatas sudah dilakukan, kemudian sang buah hati belum juga diterima, maka anda harus lebih bersabar lagi. Karena memiliki anak juga anda campur tangah Sang Kuasa untuk menentukkan apakah anda layak memiliki anak. Jangan mudah menyerah, tetap coba berusaha lebih keras lagi, karena Tuhan pun tidak tidur. Ia akan melihat usaha yang sungguh-sungguh dari anda, usaha juga harus diimbangi dengan doa. Baca juga Cara mengobati usus buntu tanpa operasi.

Berlangganan untuk email update gratis: